Sinopsis, Link Nonton dan Download LEGO Marvel Avengers: Code Red (2023) Subtitle Indonesia

Sinopsis, Link Nonton dan Download LEGO Marvel Avengers: Code Red (2023) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Marvel Entertainment baru-baru ini merilis trailer untuk LEGO Marvel Avengers: Code Red di YouTube. 

Spesial ini akan eksklusif dirilis di Disney+, dan akan menampilkan The Avengers berkumpul untuk menghadapi The Collector. 

Trailer ini menampilkan pemain klasik seperti Iron Man, Thor, The Hulk, Black Widow, Black Panther, dua versi Captain America, dan juga Wolverine yang ikut serta.

BACA JUGA:Lepas Penat Nongkrong di Alun-Alun Karawang, Wisata Menawan di Pusat Kota

Dalam trailer tersebut, kamu bisa melihat The Collector mencoba mengumpulkan dan menawan para pahlawan langka, dengan The Avengers menjadi target berikutnya. 

Ketika The Avengers terjebak dalam perangkap, mereka harus membangun jalan keluar dan melawan lebih banyak penjahat dalam perjalanan mereka. 

Menurut sinopsis acara ini, LEGO Marvel Avengers: Code Red mengisahkan The Avengers "berkumpul untuk merayakan kemenangan terbaru mereka, namun perayaan mereka segera terganggu oleh menghilangnya secara misterius ayah Black Widow, Red Guardian." 

Namun, ketika tim akhirnya menemukan di mana Red Guardian dibawa, "mereka bertemu dengan musuh baru yang sangat berbahaya, berbeda dengan apa pun yang pernah mereka hadapi sebelumnya."

BACA JUGA:5 Serial Tokusatsu Era Showa dan Heisei yang Terbaik Dimasanya

Sinopsis Singkat dari LEGO Marvel Avengers: Code Red (2023)

Para Avengers berkumpul untuk merayakan kemenangan terbaru mereka, namun perayaan mereka dengan cepat terganggu oleh hilangnya ayah Black Widow secara misterius, Red Guardian. 

Saat para Avengers menyelidikinya, mereka menemukan bahwa Red Guardian bukan satu-satunya yang hilang ketika mereka bertemu musuh baru yang berbahaya, sangat berbeda dari apa pun yang pernah mereka temui sebelumnya.

(yogi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: